Sony Cybershoot DSC-TX1 dan DSC-WX1

Diposting oleh alundra | 20.41 | | 0 komentar »


Sebulan berlalu setelah konfirmasi pihak Sony berkenaan dengan pengumuman produk kamrea terbarunya. Tanpa menunggu lebih lama lagi, akhirnya Sony baru saja memperkenalkan produk kamera terbarunya yaitu Cybershot DSC-TX1 dan DSC-WX1. Dan sesuai dengan yang diharapkan, ternyata kedua produk kamera tersebut dilengkapi dengan kamera bidik dan jepret sebesar 10,2 megapiksel.

Untuk tipe WX1 sendiri dilengkapi dengan sebuah lensa Sony G, layar LCD 2,7 inchi, optikal zoom 5x dengan aperture maksimal sebesar f/2,5, fitur rekaman film HD 720p (dalam format MPEG4) dan Exmor R terbaru yang dilengkapi dengan sensor CMOS untuk penanganan cahaya tingkat rendah yang lebih baik. Sementara itu, tipe TX1 sama-sama memiliki sensor Exmor R dan mode film 720p. Selain itu juga dilengkapi dengan kehadiran layar LCD 3 inchi dan sebuah lensa Carl Zeiss Vario Tesar dengan teleskopic zoom sebanyak 4x.

Kedua tipe kamera tersebut, sama-sama memiliki anti motion blur dan mode multi shot seperti yang ditemukan pada produk kamera Sony sebelumnya DSC-HX1, disertai processor BIONZ, kemampuan panorama yang melebar, 10 frame per detik yang mempercepat pemotretan, dan sebuah “mode pet” untuk pengambilan gambar pribadi Anda, serta membantu menekan kemunculan dengan bluring dan pet red eye.

Berkaitan dengan pemasarannya, kabarnya untuk produk kamera tipe WX1 akan segera dipasarkan pada bulan Oktober 2009 seharga 350 USD atau 3,5 juta rupiah. Dan untuk tipe ini, hanya tersedia warna hitam saja. Sedangkan untuk produk kamera tipe wx1, kabarnya akan segera dipasarkan pada bulan September 2009 mendatang seharga 380 USD atau 3,8 juta rupiah. Dan pilihan warna untuk tipe ini ada beberapa pilihan yaitu silver, gray, pink, dan blue.

Sumber : beritateknologi.com

0 komentar